Kamis

Sambutan Kapolresta Jambi

Assalamualaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh, Salam Sejahtera,, Kita harapkan dengan terbitnya Blog Satlantas ini dapat menjadi media informasi bagi internal polri maupun bagi masyarakat kota Jambi pada umumnya. Tentunya kami juga berharap nantinya dapat secara efektif menjadi sarana sosialisasi berbagai program-program atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian khusus Polisi Lalu Lintas. Sehingga masyarakat akan dapat memperoleh informasi yang akurat, transparan dan profesional. Kemudian dengan kehadiran Blog ini, kita juga berharap semakin membuka peluang kepada jajaran Polresta Jambi untuk menuangkan berbagai pengetahuan-pengetahuan yang dimiliki yang terkait masalah ilmu pengetahuan
secara umum, ilmu kepolisian, ilmu hukum ataupun berbagai pengalaman tugas yang dapat dituangkan melalui tulisan-tulisan yang dihasilkan melalui proses buah pikiran oleh anggota ita sendiri.

Sehingga diharapkan nantinya anggota dapat mengisi melalui media dengan tulisan-tulisan yang menarik yang dilatar belakangi ilmu hukum, ilmu kepolisian, ilmu pengetahuan maupun lainnya. Sehingga terangsang para anggota untuk lebih terpacu dalam melahirkan ide-ide yang dimiliki dan keberanian untuk menuangkan buah pikiran dalam bentuk tulisan.

Efek keberadaan Polresta Jambi diharapkan juga dapat memberikan nilai manfaat yang tinggi bagi masyarakat Kota Jambi pada umumnya. Khususnya didalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas semakin kondusif. Kami berharap bagi segenap anggota Polresta Jambi harus lebih memiliki komitmen yang kuat dan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, perkenankan kami mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bermitra dengan kami, dalam rangka mewujudkan Blogger Polresta Jambi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.